Sidang Cerai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Kembali Ditunda

Altov Johar | 1 November 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sayangnya, sidang yang sedianya masih mengagendakan mediasi kembali  ditunda karena Angel Lelga selaku pihak tergugat tak hadir. 

"Tadi masih dalam tahapan sidang pertama. Kebetulan tergugat tidak hadir, dan akan dipanggil sekali lagu pada 8 November. Jadi sidang ditunda 8 November untuk memamnggil yang terakhir kali. Apabila Angel tidak hadir sidang akan tetap berjalan tanpa dilakukan mediasi," kata Marloncius Sihaloho, kuasa hukum Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/11).

Pihak Vicky Prasetyo sendiri tak mengetahui alasan Angel Lelga absen di sidang kali ini. Apalagi Vicky Prasetyo yang mengaku hampir sebulan tak berkomunikasi dengan Angel Lelga. Selama ini Vicky Prasetyo hanya berkomunikasi dengan ibu angkatnya. 

"Tiga mingguan, hanpir sebulan lah saya enggak ada komunikasi. Saya komunikasi sama suster yang suka merawat,  terus ada ibu angkat kita," imbuhnya.

Delapan bulan bersama, pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kini terancam bercerai. Vicky Prasetyo mendaftarkan permohonan cerai terhadap Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 September 2018.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait