Kartika Putri Isyaratkan Syahrini Segera Menikah?

Dhe Areta Awani Tubarila | 21 November 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya dan Reino Barack putus cinta. Belakangan, nama Syahrini disebut-sebut menjadi penyebab dari kandasnya hubungan Luna Maya- Reino Barack yang sudah berjalan selama 5 tahun. Bahkan muncul kabar Syahrini dan Reino Barack berencana menikah.

Kabar Syahrini segera menikah kian menyeruak setelah Kartika Putri mengunggah foto di akun instagramnya. Kartika Putri berpose dengan Syahrini dan adiknya Aisyahrani setelah mengikuti sebuah kajian pada hari Selasa (20/11).

Dalam postingannya Kartika Putri menulis caption, "MasyaAllah bisa ketemu teteh solehah di @kajianmusawarah yg diisi oleh @ustadzabdulsomad semoga berkah ya teh @syh55 @princessyahrini aamiin... semiga niat baik teh @princessyahrini dimudahkan dan dilancarkan juga diridhoi Allah subhanahu wa ta’ala Aamiin aamiin ya robbal alaamiin"

Akun instagram lambe_turah juga mengunggah postingan Kartika Putri dengan menulis "Hmmmm Kenapa banyak yang ngomongin nikah ya dipostingan yang ini?? Emang siapose yang mo nikah? Yang pasti bukan minceu lho yaks"

Netizen pun menduga maksud unggahan Kartika Putri bahwa Syahrini berencana menikah. "Niat baik?? @kartikaputriworld wah beneran mau nikah ya teteh...semoga disegerakan ya teh @princessyahrini entah sama siapapun semoga di lancarkan...amin," tulis seorang netizen.

Syahrini sendiri belum memberikan komentar.

(are/ray)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait