Denada Terharu Begitu Banyak yang Memberikan Support untuk Shakira

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 24 November 2018 05:30:49
Shakira dan Denada (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shakira Aurum, putri semata wayang penyanyi Denada, sampai saat ini masih menjalani serangkaian kemoterapi di sebuah rumah sakit di Singapura akibat penyakit leukemia yang dideritanya.

Di tengah perawatan intensif yang dijalani Shakira, Denada terharu melihat begitu banyak orang yang memberikan dukungan. Baik melalui sosial media ataupun mereka yang datang secara langsung ke rumah sakit tempat Shakira dirawat.

Denada tak lupa mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas support orang-orang untuk Shakira.

Shakira dan Denada (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Shakira dan Denada (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Aku mau ucapin terima kasih kepada semua masyarakat Indonesia yang sudah doain aku, Shakira, memberikan semua perhatian dari mulai DM pengobatan, kirim hadiah buat Shakira itu aku enggak tahu, bahkan beberapa ada yang datang ke rumah sakit, tanpa aku tahu dan tidak kenal," terang Denada di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/11).

Denada bersyukur Shakira mulai menunjukkan perkembangan yang lebih baik setelah mendapat penangan intensif di sana. Namun dalam beberapa waktu ke depan, Shakira belum diperbolehkan meninggalkan rumah sakit di Singapura.

"Kalau leukemia itu pertama-tama adanya intensif kemo. Istilahnya, dalam tanda kutip, kita orang Indonesia sukanya ngomong dibom. Itu yang sedang dilakukan oleh tim dokter terhadap Shakira," ucapnya.

"Diberikan jadwal kemoterapi yang betul-betul sering, intensif, dan untuk itu Shakira tidak bisa keluar dari Singapura dulu untuk sementara. Kalau ditanya update gimana? Kami berusaha mensyukuri hal yang bisa disyukuri. Masyarakat juga tahu kemoterapi itu sebenarnya bukan metode yang ringan, cukup berat. Apalagi untuk anak yang sekecil itu," imbuh Denada.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.