Pengacara Sebut Vicky Prasetyo Sudah Jatuhkan Talak 3 pada Angel Lelga

Abdul Rahman Syaukani | 28 November 2018 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Angel Lelga, I Nyoman Adi, yang ditemui di kediaman kliennya menyebut bahwa Angel dan Vicky Prasetyo sudah lama tidak terikat hubungan pernikahan. Bahkan pada Juli 2018 lalu, Vicky sudah jatuhkan talak 3 pada Angel, yang dalam hukum Islam sudah tertutup pintu untuk rujuk kecuali ada muhallil.

"Kalau Vicky gantleman, Juli secara hukum agama Angel sudah ditalak 3 sama Vicky. 4 bulan sebelum tanggal 19, Juli sudah ditalak 3 sama Vicky. Dalam agama, pernikahan sudah diputus sama Vicky," kata I Nyoman Adi saat ditemui di kediaman Angel Lelga di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (27/11).

Tidak lagi ada ikatan pernikahan, dia menyayangkan sikap Vicky Prasetyo yang menggerebek rumah Angel Lelga pada Senin dini hari, 19 November 2018 lalu. Apalagi pihak Angel menuding terjadi pengrusakan diduga dilakukan Vicky Prasetyo pada saat itu.

Laporan polisi oleh Angel Lelga sudah dibuat ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Sebagai pengacara, I Nyoman akan mengikuti setiap proses hukum yang kini sedang berjalan.

"Tinggal ikuti saja prosesnya di pengadilan. Vicky ajukan cerai September. Secara agama Vicky dan Angel sudah tidak ada konteks perkawinan," paparnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait