Mbah Mijan Sebut Syahrini - Reino Barack sudah Lamaran, Netizen Heboh

Christiya Dika Handayani | 20 Desember 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini belakangan santer digosipkan menjalin hubungan dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Hubungan keduanya bahkan diisukan telah berlanjut ke prosesi lamaran.

Reino Barack disebut-sebut telah melamar mantan rekan duet Anang Hermansyah itu. Namun sayangnya, baik Syahrini maupun Reino Barack belum memberikan klarifikasi soal berita ini.

Meski belum diketahui kebenarannya, secara mengejutkan Mbah Mijan memberikan ucapan selamat untuk Syahrini dan Reino Barack atas pertunangan mereka lewat akun Twitter-nya. Ia bahkan mendoakan bulan ini, keduanya segera melangsungkan pernikahan.

"Alhamdulillah yaa, saya ikut senang akhirnya teteh Syahrini udah dilamar Reino Barack. Jodoh adalah rahasia Illahi, mudah-mudahan ini yang terbaik dari Allah. Mari kita doakan yang baik-baik aja Guys. Semoga bulan ini segera menikah dan semoga SAMAWA, Amiin," begitu cuitan Mbah Mijan, Rabu (19/12).

Sontak cuitan ini ramai dikomentari netizen. Banyak yang kaget dan mempertanyakan kebenaran berita ini pada Mbah Mijan. Sebagian dari mereka pun menyambut baik kabar bahagia ini, namun tak sedikit dari mereka yang justru merasa kasihan pada Luna Maya.

"Serius nih mbah? Doakan yang terbaik aja," komentar salah satu netizen. "Seriusannnnn kamu @mbah_mijan ?? Syahrini d lamar Reino??! Alhamdulillah klau gitu, aq ketinggalan berita @mbah_mijan," sambung netizen.

"Kasihan banget lunanya mbah," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait