Demian Aditya Ungkap Impiannya yang Belum Terwujud

Altov Johar | 23 Januari 2019 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesulap Demian Aditya menambah daftar artis yang kini  menjadi YouTuber. Bersama istrinya, Sara Wijayanto, Demian menuangkan ide-ide yang selama ini tak tersalurkan melalui kanal YouTube.

"Kan kita biasanya kasih konsep acara ke TV, kalau tidak diterima ya lebih baik kita buat sendiri. Misalnya saya punya ide, Sara punya ide, masa kita diam aja," ujar Demian Aditya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Diakui Demian, ini bukan soal uang yang digadang-gadang penghasilan nge-vlog di YouTube sangat menggiurkan. Tapi ini lebih kepada menyalurkan ide yang terpendam. Andai hanya sekadar mengejar materi, Demian justru lebih memilih off-air.

"Sara kan punya ketertarikan sendiri, saya juga tetap di sulap. Misalnya saya tawari satu acara ke TV terus mereka enggak terima, masa diam saja. Bukan karena uang sih. Kalau cari uang mending saya show off-air aja, lebih gede," ungkapnya.

Ke depannya Demian berencana mewujudkan mimpinya yang belum tercapai. Dia ingin membuat program sulap bertaraf internasional. Ia berharap keinginan itu bisa terwujud di tahun ini.

"Ke depannya saya punya mimpi yang belum tercapai, bikin acara sulap bertaraf internasional. Karena menurut saya sulap Indonesia tuh tergolong bagus dan unik. Mudah-mudahan kalau ada jalan tahun ini bisa terwujud," ucap Demian Aditya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait