Mayangsari Pamer Kedekatannya Dengan Keluarga Cendana

Christiya Dika Handayani | 25 Januari 2019 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mayangsari tampaknya kini sudah mulai diterima menjadi bagian dari keluarga Cendana pasca menikah dengan Bambang Trihatmodjo. Seperti diketahui, Mayangsari sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dari rumah tangga Bambang dan Halimah.

Akibat dari hal ini, keluarga Cendana sempat dikabarkan terpecah. Ada yang memberi dukungan pada Bambang namun ada pula yang melindungi anak-anak Halimah dari perseteruan orang tuanya.

Kini, tampaknya Mayangsari sudah berhubungan baik dengan anggota keluarga Cendana. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Mayangsari di Instagramnya, Kamis (24/1). Mayang memperlihatkan momen makan malam bersama sang suami, Bambang Trihatmodjo beserta tiga saudaranya yang lain.

Makan malam itu digelar untuk merayakan ulang tahun putri sulung Presiden Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana atau biasa disapa Mbak Tutut. Mayangsari tampak menyatu dengan Siti Hediati Harijadi dengan Tommy Soeharto.

"Last night (dinner b'day party)," tulis Mayangsari di keterangan fotonya.

Sebelumnya, Mayangsari sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Mbak Tutut dan juga mantan Presiden Megawati yang berulang tahun di tanggal yang sama.

"Selamat Ulang Tahun 2 Wanita istimewa.. Ibu Siti Hardianti Rukmana Soeharto (mba tututku sayang) & Ibu Megawati Soekarno Putri...Yg kebetulan lahir d Tgl yg sama..dan kebetulan lagi dua2nya Putri dr Mantan Presiden RI yg begitu kita kagumi. Selamat Ulang Tahun... Panjang Umur Sehat Selalu #Picture from geogle," tulis Mayangsari di foto yang diunggahnya, Rabu (23/1).

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait