Berada di Tokyo, Maia Estianty - Irwan Mussry akan Hadiri Pernikahan Syahrini?

Christiya Dika Handayani Selasa, 26 Pebruari 2019 16:30:23
Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry, sudah berada di Tokyo. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga dan sejumlah sahabat Syahrini dan Reino Barack sudah mulai bertolak dari Tanah Air ke Jepang. Seperti dikabarkan sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan mereka di salah satu masjid di Tokyo, Jepang pada 27 Februari besok.

Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry, rupanya juga sudah berada di Tokyo. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan keduanya lewat Instagram. Maia Estianty dan Irwan Musrry berpose di pinggir jalan Ginza, Tokyo.

Mereka mengenang kembali momen saat perjalanan terakhir keduanya ke Jepang sebelum resmi menikah. Maia Estianty dan Irwan Mussry melangsungkan akad nikah 29 Oktober 2018 di Masjid Camii Tokyo, Jepang, masjid yang disebut-sebut juga akan menjadi tempat pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Strolling in Ginza with my hubby @irwanmussry ... Mengenang masa lalu.... Dulu mendarat ke Tokyo belum sah, trus sekarang ke Tokyo udah SAH !!!!," tullis Maia Estianty di keterangan fotonya, Selasa (26/2).

Syahrini (Markuat/tabloidbintang.com)
Syahrini (Markuat/tabloidbintang.com)

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen pun menduga jika kepergiaan Maia Estianty dan Irwan Mussry ke Jepang dalam rangka menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Alhasil, mereka pun meminta Maia Estianty untuk membagikan momen bahagia Syahrini dan Reino Barack.

"Kondangan Syahrini ya bun?" komentar netizen.

"Mau ke acara syahrini dan reino ya bun?" sambung netizen.

"Menanti postingan sm incess bunda cantik," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.