Sebut Nagita Slavina Nggak Punya Otak, Begini Klarifikasi Raffi Ahmad

Supriyanto | 23 Maret 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan nada tinggi, Raffi Ahmad sempat menyebut istrinya, Nagita Slavina, tidak punya otak. Ucapan Raffi membuat Nagita menangis.

Rupanya, yang dilakukan Raffi Ahmad hanya bertujuan mengerjai Nagita untuk konten di channel YouTube mereka. Aksi Raffi Ahmad pun menuai kontroversi karena dinilai tidak pantas mengorbankan istri demi konten YouTube.

Menanggapi kontroversi netizen, Raffi Ahmad santai. Menurutnya itu sudaj hal biasa dalam dunia hiburan. "Biasalah kalau pro-kontra ya namanya juga bikin prank ya gitu deh. Tapi kan seru yang penting yang lihat banyak sehari tiga juta," ungkap Raffi Ahmad saat merilis Rans Music di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (22/3).

Raffi Ahmad menjelaskan, ide mengerjai Nagita Slavina datang secara spontan. Makanya, ibunda Rafathar benar-benar kaget dan menangis lantaran ucapan Raffi tersebut.

"Gue kan jarang banget marah, tapi kalau marah pasti begitu. 'Yang benar dong, makanya dong gini'. Ya tapi kalau 'nggak ada otaknya' itu dilebayin aja biar cari kata-kata yang menohok," tetang Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menambahkan, mengerjai orang lewat YouTube lebih mudah karena apa yang dilakukannya secara nyata. Beda dengan televisi yang terlalu banyak direkayasa.

"Ya enakan di YouTube tuh real semua jadi kita nggak settingan. Kita benar-benar realaja gitu. Apa yang mau kita kerjain bisa," pungkas Raffi Ahmad.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait