Akui Kesalahan, Mantan Suami Bella Luna Siap Bersujud di Kaki Shirley

Abdul Rahman Syaukani | 25 Maret 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henry Indraguna selaku pengacara FX Eko Hendro Prayitno alias Nana mengatakan kliennya sangat menyesal telah menikahi Bella Luna tanpa memberi tahu keluarga.

Eko merasa telah menghianati cinta Shirley, istri sahnya. Dia pun ingin kembali ke keluarganya setelah resmi menceraikan Bella Luna beberapa waktu lalu.

"Saudara Nana ini sudah bilang ke saya, dia sungguh sangat menyesal. Nana sangat mencintai keluarganya, sangat mencintai anak-anaknya. Biar walau bagaimana pun juga, kasihan anaknya," kata Henry Indraguna saat ditemui di bilangan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Agar bisa kembali ke keluarga, Nana mengaku siap bersujud di kaki Shirley. Hal itu dilakukannya untuk membuktikan penyesalan.

"Bila perlu menyembah istrinya Nana juga siap kok. Kasihan lah, saudari Shirley tolong maafkan lah Nana," ucap Henry Indraguna lebih lanjut.

Masalah ini bermula dari langkah Eko alias Nana menikahi Bella Luna di sebuah hotel mewah di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, pada 15 Februari 2019 lalu. Gara-gara pernikahan tersebut, Eko alias Nana terlibat permasalahan serius dengan keluarganya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait