Fakta Mengejutkan di Balik Kabar Putusnya Verrell Bramasta - Natasha Wilona

Ari Kurniawan | 2 April 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemesraan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona kini sudah tak pernah lagi terlihat. Keduanya pun dikabarkan sudah mengakhiri hubungan yang sudah cukup lama terjalin.

Di tengah gosip kandasnya kisah cinta Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona, ada satu fakta yang cukup mengejutkan. Wilona sampai saat ini ternyata masih berkomunikasi dengan ibunda Verrell, Venna Melinda. Hal ini diungkapkan langsung oleh Venna, saat dijumpai wartawan di bilangan Cawang, Jakarta Timur, Senin (1/4) malam kemarin.

"Aku masih komunikasi, lewat Instagram, tapi juga kadang lewat Line bareng sama Verrell, Wilona, Athalla, sama Aisyah," beri tahu Venna Melinda.

Sama seperti sebelum-sebelumnya, Venna Melinda biasanya membicarakan soal aktivitasnya kepada Natasha Wilona. Demikian juga dengan Verrell Bramasta. "Kegiatan di Dapil saya mereka tahu," kata dia.

Soal kandasnya hubungan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona, Venna Melinda belum berani memberi kepastian. Sebab, ia belum mendengarnya langsung dari Verrell maupun Wilona.

"Sekarang Verrell sudah dewasa, jadi saya kasih percayaan sama dia. Kalaupun ada masalah dia bisa selesaikan sendiri, kalau sudah tenang dan bisa dipecahkan mereka mau sharing sama saya, ayo," pungkas Venna Melinda.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait