Tak Takut Hadapi Nikita Mirzami, Tessa Mariska: Gue Jabanin Demi Bela Anak!

Altov Johar | 4 April 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tessa Mariska geram dengan Nikita Mirzani yang hingga kini masih terus menghinanya. Tak pelak Tessa pun bereaksi atas apa yang dilakukan Nikita. Apalagi Tessa menyebut Nikita sudah membawa-bawa keluarganya dalam persoalan ini.

Oleh karena itu, banyak teman-teman yang mempertanyakan sikap Tessa menanggapi Nikita Mirzani. Namun bagi Tessa, semua dilakukan demi anaknya. Bahkan ia tak akan mundur sedikit pun menghadapi Nikita.

"Dia mau sok gila sama gue. Gue udah lama gilanya. Jangan dibangkitin kegilaan gue yang udah lama. Mau sampai mana dia mau ngelawan ayo, gua jabanin. Walaupun sekarang gua udah ibu rumah tangga, udah mundur (dari dunia hiburan), tapi gua jabanin demi membela anak gue," ujar Tessa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

"Karena gue sayang sama anak gue. Karena elu bilang anak gue akan di-penjarain, karena komennya akan memakai baju oranye. Anak saya bukan koruptor. Kalian bapak, kalian ibu. Anak saya tiba-tiba mau dibilang pakai baju oranye. Gimana perasaan kalian. Hancur kan?" sambung Tessa.

Sebenarnya anak Tessa juga sudah meminta maaf atas komentarnya yang membuat Nikita tersinggung. Hanya saja, kata Tessa, Nikita tetap menghinanya. Kerudung yang ia kenakan pun tak luput dari ejekan Nikita Mirzani.

"Kerudung kepala saya juga dihinakan, kerudung kepalanya dililit-lilit katanya seperti sarang lebah. Saya bingung ini orang, udah enggak istiqomah sama kerudung lu, kerudung orang juga masih lu hina," papar Tessa.

"Katanya mau mewakafkan baju dia buat saya. Baju lu yang mana mau wakafin ke gue? Sendal lu aja harga 500 ribu yang lu jual aja enggak laku. Banyak yang duafa lu wakafin aja sana, enggak usah gembar-gembor di IG mau wakafin baju lu ke gue," lanjutnya.

Menindaklanjutinya, Tessa susah memberi kuasa kepada Indra Tarigan untuk menangani permasalahan ini. "Kalau udah disentil kan paling enggak oh iya ya, saya salah apa ya. Cari dong kesalahannya," pungkas Tessa Mariska.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait