Irfan Sbaztian Larang Irma Darmawangsa Hubungi Elly Sugigi, Ini Alasannya

Altov Johar | 8 April 2019 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irma Darmawangsa tak ingin dicap sebagai pelakor karena kedekatannya dengan Irfan Sbaztian. Oleh karenanya Irma sempat ingin menghubungi Elly Sugigi guna menjelaskan apa yang terjadi. Hanya saja Irfan melarangnya.

"Aku bilang enggak usah hubungin (Elly Sugigi). Karena dia kan mulutnya begitu, suka nyindir. Takutnya dia disindir sama yang itu sakit hati," kata Irfan Sebaztian di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/4).

Irma pun menuruti saran Irfan untuk tidak menghubungi Elly Sugigi. Ia menilai, Irfan lebih tahu bagaimana sifat Elly, mengingat keduanya sudah cukup lama kerja bareng. Hal itu yang bikin Irma urung melakukannya.

"Aku sih ngomong ke Irfan, 'Fan aku mau telepon yah, aku mau ketemuan, ngobrol-ngobrol.' Dia bilang, 'jangan-jangan, mau ngapain sih.' Dilarang sama dia, ya udah. Dia sudah paham kan sifatnya Mpok Elly, jadi ya udah. Karena dia kan sering kerja bareng, aku jadi takut kan," jelas Irma.

Di kesempatan sama, Irfan juga menegaskan selama ini tak ada hubungan spesial antara dirinya dengan Elly Sugigi. Menurutnya tak ada yang salah jika ia mendekati Irma.

"Jadi aku teman deket sama dia mungkin hati aku kosongkan, ya aku deketin dia (Irma Darmawangsa) aja. Aku sama yang dia (Elly) enggak pacaran," pungkas Irfan Sbaztian.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait