Bakal Dipolisikan Pengacara Kriss Hatta, Begini Tanggapan Billy Syahputra

Christiya Dika Handayani | 10 April 2019 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan, dikabarkan akan melaporan Billy Syaputra dan Nikita Mirzani ke polisi. Hal ini bermula dari pernyataan keduanya yang menyebut Kriss Hatta akan ditahan sejak diberitakan menjalani pemeriksaan.

Terkait pelaporan ini, Nikita Mirzani pun mengirim pesan lewat Instagram untuk Billy Syaputra. Hal ini terlihar dari tangkapan layar yang dibagikan Billy Syahputra di Instagram Stories-nya. Tampak Nikita Mirzani menanyakan soal kabar pelaporan tersebut.

"Loe udh tau kan dia mau ngelaporin gue sama lo lagi kwkwkw," begitu isi pesan dari Nikita Mirzani yang diunggah Billy Syahputra, Rabu (11/4).

"Hahaha iya. Gw ketawa aja dia mau laporin gara2 kita kasih tau clientnya mau dipanggil polisi," balas Billy Syaputra.

Mengiringi unggahannya, adik dari mendiang Olga Syahputra ini pun menuliskan, "Pagi2 di dm mamu aku @nikitamirzanimawardi_17, Oknum pengacara kurang pintar itu mau laporin kita lagi monggo pak."

Dalam unggahannya lainnya, Billy Syahputra seolah menyindir ancaman Indra Tarigan dengan kalimat memohon untuk tidak kembali melaporkan dirinya dan Nikita Mirzani.

"Pliss pak jgn laporin kita lagi, kita takut karn aaku dan @nikitamirzanimawardi_17 sudah banyak banget bapak laporin," tulis Billy Syahputra..

Di tulisan itu pula, Billy Syahputra membeberkan 2 somasi dan 4 laporan polisi yang diterimanya, mulai dari pelaporan Indra Tarigan maupun kliennya dan artis dangdut yang tak terkenal.

"Intinya dari permasalah ini semua, buat oknum2 yg ingin mendapatkan kepentingan pribadi ingin terkenal atau pansos, Plis sudahlah cari sesuatu/rezeki dgn cara lain," tandas Billy Syahputra.

(dika)

screenshot dikirim ke email

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait