Postingan Bersama Audrey Picu Pro - Kontra, Ifan Seventeen Akhirnya Lakukan Ini

Christiya Dika Handayani Jumat, 12 April 2019 06:00:23
Ifan Seventeen hapus foto dan video bersama Audret. (Dok Pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan bersama Audrey yang diunggah Ifan Seventeen di Instagramnya sempat memicu pro dan kontra masyarakat. Pasalnya, Ifan Seventeen sempat membagikan momen saat menjenguk Audrey yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit di Pontianak.

Diketahui, Audrey merupakan siswi SMP di Pontianak yang menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan 12 orang siswi SMA. Kasus ini awalnya diketahui dari cuitan akun Twitter @syarifahmelinda yang membagikan thread soal bullying yang dialami Audrey. Kisah ini pun viral dan ramai diperbincangkan hingga menjadi trending topic dunia di Twitter.

Namun, foto dan video yang diunggah Ifan Seventeen justru menuai banyak protes. Tak hanya dari netizen, tapi juga rekan sesama artis. Hal ini lantaran Ifan Seventeen tak melindungi identitas sang korban. Di unggahannya, pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini memang mengekspose dan tidak menyamarkan wajah Audrey.

Akan tetapi, postingan itu kini telah lenyap dari laman Instagram Ifan Seventeen. Ia akhirnya membagikan ulang video kebersamaannya dengan Audrey dengan wajah yang sudah disamarkan.

Mengiringi unggahannya, vokalis Seventeen ini meminta doa dari semua pihak untuk kelancaran dari proses permasalahan ini maupun untuk kesembuhan Audrey. Ifan Seventeen juga memohon untuk tidak membesarkan berita yang beredar sebelum ada klarifikasi dari pihak keluarga.

"Sementara perkembangan kasus pembullyan terhadap ananda Audrey sendiri sedang berjalan, dan InsyaAllah prosesnya lancar. Tapi tetep minta doanya ya teman-teman, semoga pelaku mendapatkan hukuman yang seadil2nya tanpa ada intervensi dari siapapun," tulis Ifan Seventeen di keterangan unggahannya, Kamis (11/4).

"Untuk beberapa berita simpang siur yang tersebar mohon tidak ditanggapi terlalu besar sebelum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak keluarga. Dan juga minta doanya mudah2an ananda Audrey segera dapat tersenyum dan sehat kembali seperti semula, bismillah," sambungnya.

Di akhir keterangannya, Ifan Seventeen mengungkapkan alasan dirinya memutuskan menyamarkan wajah Audrey dalam unggahannya.

"Perihal video walaupun ananda Audrey sendiri yang meminta untuk tidak diblur, akhirnya saya putuskan untuk diblur agar kita lebih fokus pada penyelesaian kasus ini sendiri, bukan pada masalah-masalah lain. Tetep minta tolong doanya agar kasus ini dapat selesai dengan seadil2nya sehingga tidak ada kasus Audrey Audrey lainnya di negri ini," tandas Ifan Seventeen.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.