Tutup Kolom Komentar Instagram, Ini Alasan Reino Barack

Christiya Dika Handayani | 29 April 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack kompak menutup kolom komentar di Instagram mereka masing-masing usai resmi menikah pada 27 Februari lalu. Netizen menduga keputusan menonaktifkan kolom komentar ini terkait isu teman makan teman yang sempat menerpa.

Syahrini sempat dituding merebut Reino Barack yang merupakan kekasih dari sahabatnya, Luna Maya. Sebelum menikahi Syahrini, Reino Barack memang sempat menjalin hubungan selama 5 tahun dengan Luna Maya.

Soal penutupan kolom komentar karena isu teman makan teman ini dibantah Reino Barack saat menjadi bintang tamu di program Perspektif Metro TV.

Hal ini bermula saat pembawa acara membacakan komentar netizen soal perasaan Reino Barack menanggapi banyaknya hater yang menyebut Syahrini sebagai perebut pacar orang.

"Bagaimana sih perasaan Reino saat haters menyalahkan istri atas pernikahan ini? Saya sebagai fans enggak terima saat Teh Rini dibilang pelakor atau perebut pacar orang," tanya sang pembawa acara.

Reino Barack pun beranggapan jika hal yang wajar jika banyak orang yang suka atau tidak suka dengan sang istri mengingat pengikut di Instagram Syahrini yang telah menembus hampir 28 juta.

"Banyak haters ya?" tanya Reino Barack sambil tersenyum simpul.

"Kalau followers-nya udah mendekati 28 juta, yang artinya 12 persen dari populasi Indonesia, ya pasti ada yang suka, ada yang enggak. Jadi menurut saya hal yang normal-normal saja. Yang paling penting, saya sama sekali tidak terganggu apabila ada statement itu. Instagram comment juga saya jarang banget baca," sambung Reino Barack.

Soal keputusan menutup kolom komentar, Reino Barack hanya mengikuti kemauan sang istri. Syahrini beranggapan hidupnya menjadi lebih tenang dengan tidak membaca komentar negatif.

"Ada kemarin beberapa pertanyaan 'Lu kok sekarang komentar Instagramnya ditutup sih'. Istri gua tutup, dia minta gua tutup, sama aja. Dia (Syahrini) bilang hidupnya jadi lebih ringan enggak usah baca (komentar)," pungkas Reino Barack.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait