Lakukan Aksi Sosial Pakai Hijab, Celine Evangelista Bikin Cut Meyriska Menangis

Christiya Dika Handayani | 17 Mei 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista kembali tampil dengan hijab syar'i nya. Akan tetapi kali ini, istri Stefan William itu mengenakan hijab bukan untuk buka bersama, namun untuk melakukan kegiatan sosial di sebuah desa di kawasan Garut, Jawa Barat.

Momen itu terlihat dari video yang dibagikan Celine Evangelista di Instagramnya. Celine Evangelista membagikan video yang memperlihatkan dirinya berkunjung dan menyapa warga di desa tersebut. Sama sekali tak terlihat wajah canggung di wajah wanita berusia 27 tahun itu saat berbaur dengan warga.

Celine Evangelista bahkan ikut menangis haru saat dipeluk oleh seorang ibu. Celine Evangelista begitu bersyukur bisa bersilahturahmi dengan warga yang ada di desa itu.

"Terimakasih ya Tuhan sudah memberikan kesempatan ini, Senang sekali bisa mampir Silaturahmi bersama adek Erwin & semua saudara2 ku di Garut," tulis Celine Evangelista di keterangan fotonya, Kamis (16/5).

Pemain film Ruqyah: The Exorcism ini bahkan berharap bisa kembali berkunjung. "Semoga Bisa diberi Kesempatan untuk kembali lagi.. Amin," tandas Celine Evangelista.

Postingan Celine Evangelista ini pun menuai reaksi positif dari netizen. Netizen mengaku terharu melihat kebaikan hati Celine Evangelista. Tak hanya netizen, sejumlah rekan artis pun ikut takjub melihat sikap yang ditunjukkan ibu tiga orang anak ini.

Cut Meyriska bahkan menangis melihat kebaikan Celine Evangelista. Ia pun mendoakan agar kebaikan Celine Evangelista dibalas oleh Allah.

"MasyaAllah kak celine luar biasa inimah cantik luar dalam beruntung Steffan punya istri yg baik hati , ramah, humble begitu, ga gengsian orgnyaa, jadi makin fans akutuh sm ka celine. Sdem bgt kalo liat ka celine make hijab syar'i seperti itu," komentar netizen.

"Masya Allah celine," kata Aryani Fitriana dengan menyematkan emoticon love.

"Masya Allah Celine. Gue ampe nangis lihatnya, semoga semua kebaikan Celine dibalas berkali2 lipat sama Allah. Terus berbuat baik yahh," timpal Cut Meyriska.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait