Disebut Belum Move On karena Tak Cantumkan Nama Syahrini, Begini Kata Luna Maya

Christiya Dika Handayani | 24 Mei 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya dituding belum move on dari mantan kekasihnya, Reino Barack, yang kini telah resmi menjadi suami Syahrini. Hal tersebut terkait dengan postingan Instagram Luna Maya yang tak menyematkan nama Syahrini.

Dalam unggahannya yang dibagikan Kamis (23/5), Luna Maya mempromosikan acara Shopee Big Ramadhan Sale yang dipandunya. Di keterangan fotonya, Luna Maya menuliskan nama-nama sejumlah artis yang menjadi pengisi acara seperti Ayu Ting Ting, Gisella Anastasia, dan Gempita Marten.

Namun Luna Maya tak mencantumkan nama Syahrini yang juga menjadi pengisi acara. Padahal Syahrini pun dipastikan hadir di acara tersebut karena merupakan brand ambassador e-commerce itu.

Sejumlah netizen pun langsung membanjiri kolom komentar postingan Luna Maya dengan ditudingan ia sengaja tak menyematkan nama Syahrini lantaran belum bisa move on dari kisah cintanya dengan Reino Barack.

Terkait tudingan tersebut, Luna Maya pun akhirnya angkat bicara. Melalui Instagram Stories-nya, Luna Maya tampak terkejut dengan ramainya komentar netizen yang membahas tentang hal tersebut.

"Hehe rame sekali comment nya, tapi thank you so much buat yang udah nonton acara tadi," tulis Luna Maya, Jumat (24/5).

Mantan kekasih Ariel NOAH ini lalu menjelaskan caption yang ada di keterangan fotonya bukanlah tulisannya pribadi, melainkan dari pihak lain. Luna Maya hanya menyalin tulisan tersebut tanpa mengurangi apa pun.

"FYI aku dapet caption dari pihak ANTV, aku cuma copy paste, tidak ada yang aku kurangin. Thank you and selamat beribadah dan berpuasa," tandas Luna Maya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait