Foto Mesra Cinta Laura Mendadak Diposting Akun Frank Garcia

Abdul Rahman Syaukani | 31 Mei 2019 | 17:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura dan Frank Garcia diketahui pacaran sejak awal tahun 2018 silam. Hubungan spesial tersebut sempat diakui Cinta Laura saat diwawancarai Ruben Onsu dalam sebuah kesempatan.

Meski Frank Garcia dan Cinta Laura pacaran, keduanya jarang memperlihatkan momen kebersamaan di akun media sosial. Namun pada hari ini, Jumat (31/5), secara mengejutkan, Frank Garcia lewat akun instagram  memperlihatkan sejumlah foto kemesraannya dengan Cinta Laura. Bahkan pada salah satu foto, terlihat dia mencium bibir Cinta Laura.

Foto yang diperlihatkan Frank Garcia terbilang tak biasa. Dalam rentang waktu 4 jam, sedikitnya ada 28 foto kebersamaannya dengan Cinta Laura diposting di akun media sosialnya. 

Ada juga foto yang terlihat agak sedikit vulgar karena Frank Garcia memposting foto yang memperlihatkan bagian dada Cinta Laura.

Tidak diketahui apa motif Frank Garcia memposting foto mesranya dengan Cinta Laura. Sayangnya kolom komentar dimatikannya seolah tidak mau ada komentar dari warganet atas foto-foto kebersamaannya dengan Cinta Laura.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait