Foto Syur Cinta Laura Disebar Karena Mantan Kekasih Tak Terima Diputusin?

Abdul Rahman Syaukani | 31 Mei 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah foto dan video pribadi Cinta Laura saat tengah bermesraan dengan kekasihnya, Frank Garcia, disebar. Ironisnya foto dan video mesra Cinta Laura itu diunggah di akun Instagram diduga milik Frank Garcia.

Postingan foto-foto dan video Cinta Laura oleh sang pacar tentu agak sedikit janggal. Pasalnya dalam satu tahun mereka pacaran, jarang sekali Cinta Laura dan Frank Garcia memposting foto mesra mereka. 

Namun pada hari ini, Jumat (31/5), hanya dalam rentang waktu 4 jam, sedikitnya sudah ada 28 foto dan video Cinta Laura diposting oleh akun Instagram Frank Garcia.

Firasat tak bagus seolah dirasakan oleh ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl, di akun Instagramnya. Sambil memposting foto Cinta Laura mengenakan kerudung warna kuning, sang ibunda mendoakan agar Cinta Laura selalu dilindungi Tuhan.

"Ya Allah lindungilah, selamatkanlah dan berkahilah belahan jiwaku ini, dimanapun dia berada," tulis Herdiana dalam postingannya tersebut.

Dalam screenshot yang beredar di kalangan wartawan, ada netizen yang bertanya soal beredarnya foto dan video di akun Instagram Frank garcia. 

"Tante itu yang diposting @soyfrankgarcia foto privasi nya kesebar. apakah itu dihack atau memang udah putus? @herdianak," tanya salah satu netizen.

"editan karena diputusin," jawab ibunda Cinta Laura.

Belum diketahui apakah screenshot tersebut benar berasal dari ibunda Cinta Laura atau tidak. Namun yang pasti kolom komentar pada postingan terbaru ibunda Cinta Laura sudah ditutup. saat berusaha dikonfirmasi, Herdiana tidak merespon awak media.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait