Uang 1,5 Miliar Hilang dari Rekening Olga Syahputra, Mantan Asisten Buka Suara

Christiya Dika Handayani Rabu, 3 Juli 2019 12:30:23
Uang 1,5 miliar hilang dari rekening Olga Syahputra. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra membawa kabar mengejutkan. Lewat video yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Billy mengungkap uang almarhum kakaknya, Olga Syahputra di rekening tabungan raib 1,5 miliar rupiah.

Sejumlah netizen lantas mempertanyakan tentang kasus ini ke mantan asisten Olga Syahputra saat itu, Fahmi Aditian. Lewat Instagram Stories-nya, Fahmi pun akhirnya ikut angkat bicara.

Postingan Fahmi Aditian. (Instagram)
Postingan Fahmi Aditian. (Instagram)

Ia mengungkap jika hilangnya uang tersebut sudah terjadi saat Olga Syahputra dirawat di Jakarta.

"Pada nanya ke aku gimana kejadiannya kok bisa uang Alm. Olga Syahputra ilang 1,5 di Rek pribadinya??? Intinya waktu itu saat Almarhum di RS Pondok Indah baru ketahuan kalau uang Alm. hilang sedikit demi sedikit. Sebenarnya cerita ini aku udah pernah tahu meski ga paham 100 persen," tulis Fahmi Aditian, Selasa (2/7).

"Yang aku bingung kalau memang hilang dalam jumlah besar kenapa nggak dikeluarin ya buktinya secara jelas???" lanjutnya lagi.

Fahmi Aditian (Instagram)
Fahmi Aditian (Instagram)

Sayangnya, Fahmi juga tidak menyebut secara gamblang pelaku yang mengambil uang dari tabungan milik almarhum. Fahmi Aditian mengaku ikut dibuat penasaran dan mempertanyakan balik kepada netizen.

"Siapakah yang berkuasa saat itu? Keluarga Almarhum atau Mbaknya sang manajer? Bantu jelasin dong," pungkas Fahmi Aditian.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.