Begitu Tahu Video Ikan Asin, Pengacara Ini Minta Barbie Kumalasari Menurunkannya

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 18 Juli 2019 06:15:04
Heboh video ikan asin.

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Indra Tarigan dan artis Tessa Mariska dimintai keterangan oleh penyidik terkait kasus video ikan asin Fairuz A. Rafiq. Keduanya diperiksa soal percakapan di grup setelah adanya video berkonten asusila tersebut.

Indra Tarigan mengatakan, dirinya marah besar begitu mengetahui video ikan asin diposting akun Youtube Rey Utami dan Pablo Benua. Dia pun meminta Barbie Kumalasari untuk menurunkan video itu.

"Saya marah besar di situ, tolong itu konten diturunkan segera sebelum ditonton banyak orang," kata Indra Tarigan menirukan perkataannya kepada Barbie Kumalasari ketika itu.

Dia bahkan sempat meminta Barbie Kumalasari untuk minta akses akun Youtube Rey Utami agar video itu bisa dilturunkan. Namun sayangnya Pablo Benua dan Rey Utami menolak permintaan Barbie Kumalasari.

"Pas saya sampaikan ke Pablo sama Rey, malah Rey sama Pablo nantangin. Enggak usah peduli ke orang-orang, gue yang tanggung jawab. Gue yang pasang badan," ungkap Indra Tarigan menirukan perkataan Pablo Benua.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.