Ibunda Kriss Hatta Datangi SPKT Polda, Mau Bikin Laporan Lagi?

Altov Johar | 29 Juli 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menjenguk, ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, bersama kuasa hukumnya dan paranormal Mbah Mijan mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Beredar kabar, mereka ingin membuat laporan di sana.

Namun rumor itu dibantah Tuty Suratinah. Diakui ibunda Kriss Hatta itu, kedatangannya ke SPKT Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi. Terkait apa yang dikonsultasikan, ia pun enggan menjawab.

"Enggak (laporan) sih, cuma konseling aja barusan. Kita lihat aja minggu depan. Entar aja ya minggu depan," ujar Tuty Suratinah di SPKT Polda Metro Jaya, Senin (29/7).

Yongki Fernando selaku tim kuasa hukum Kriss Hatta menjelaskan, kedatangan mereka ke SPKT Polda hanya untuk berkonsultasi dengan penegak hukum. Namun sikap senada ia tunjukan saat disinggung terkait masalah yang dikonsultasikan.

"Kita di dalam konseing, sharing sesama pihak penegak hukum dari pemerintah dengan swasta (pengacara). Kita sharing aja dulu, ke depannya tunggu saja beritanya lagi," kata Yongki.

Tuty menambahkan, dirinya tak masalah meski harus mondar-mandir Polda sebagai bentuk dukungannya kepada Kriss Hatta. Dalam sehari, ia bisa tiga kali datang menjenguk putranya.

"Ya mau mondar-mandir sehari dua kali tiga kali harus jalani karena memang enggak ada lagi kecuali mamanya, kawannya, dan timnya. Kita support Kriss Hatta terus," pungkas Tuty Suratinah.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait