Krisna Mukti Bicara Soal Kasus Wanprestasi Baim Wong Vs Manajemen Artis

Abdul Rahman Syaukani | 8 Agustus 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Krisna Mukti sempat disebut-sebut dalam kasus wanprestasi Baim Wong dengan manajemen artis QQ Production. Didit Wijayanto selaku pengacara Astrid dari QQ Pro dalam jumpa pers beberapa waktu lalu mengatakan, Krisna Mukti lah yang menghubungkan Baim Wong dengan Astrid.

Pernyataan tersebut dimaksudkan untuk menepis pernyataan Baim Wong sebagai kader partai dan pekerjaan yang diterimanya dari partai tidak ada kaitannya dengan manajemen artis, sebagaimana sempat diungkapkan Baim Wong dalam vlog pribadinya. Pengacara Astrid kala itu menegaskan, sebelum dihubungkan kliennya dengan partai tersebut, Baim Wong belum menjadi kader partai.

Krisna Mukti kini angkat bicara terkait permasalahan Baim Wong dengan Astrid dari manajemen artis QQ Production. Krisna Mukti membenarkan bahwa dirinya lah yang menghubungkan Baim Wong dengan Astrid hingga bisa dicalonkan sebagai caleg dari salah satu partai politik.

"Ketika saya ketemu Baim suatu hari enggak sengaja, saya tanya. Baim gimana? Iya gue sudah diurus sama Astrid. Ya sudah kalau gitu biar diurus sama Astrid. Itu masih sama partai yang lama," ucap Krisna Mukti saat ditemui di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Karena satu dan lain hal, Krisna Mukti yang juga nyaleg di pemilu 2019 terpaksa harus pindah dari partainya terdahulu ke partai lain. Krisna Mukti menyerankan kepada Astrid agar membawa artis-artis di bawah naungan QQ Production untuk dipindahkan ke partai baru Krisna Mukti.

"Seiring berjalannya waktu saya pindah ke partai yang baru. Daripada nanti urusannya ribet karena saya pindah partai, saya bilang sama Astrid. Mending teman-teman yang nyaleg, mending dipindahin saja ke partai yang baru," tutur Krisna Mukti.

"Kebetulan partai baru ini kan mencari caleg-caleg baru dari kalangan seniman. Astrid saya suruh untuk mengkoordinasikan semuanya dan ternyata teman-teman semua pada setuju. Saya tahunya sebatas itu," imbuhnya.

Ternyata pencalonan Baim Wong sebagai caleg dari partai menyisakan masalah dengan manajemen artis. Astrid merasa ditelikung oleh Baim Wong karena yang bersangkutan dianggap main langsung dengan pihak partai tanpa melalui QQ Production. Meskipun Baim Wong tidak jadi caleg, Astrid tetap mempermasalahkan hal ini karena diduga ada pekerjaan yang diterima Baim Wong dari partai.

Selain membuat laporan polisi, Astrid juga menggugat Baim Wong secara perdata ke Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait