Kriss Hatta berseteru dengan Antony Hillenaar, Billy Syahputra Siap Mendamaikan

Supriyanto | 9 Agustus 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Kriss Hatta dengan Antony Hillenaar menarik perhatian Billy Syahputra. Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu pun siap mempertemukan Kriss dan Antony dalam acara talk show Pagi Pagi Pasti Happy yang dipandunya bersama Uya Kuya.

Billy pun akan bekerja secara profesional meski dulunya sempat punya nasalah dengan Kriss Hatta gara-gara berebut Hilda Vitria Khan.

"Enggak apa-apa, gue profesional. Karena dulu gue bilang, kalau mau jadi bintang tamu enggak apa-apa. Kita mau tanya-tanya aja kan," ungkap Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/8).

Billy mengatakan, justru dia yang mengusulkan untuk mengundang Antony dan Kriss Hatta untuk mengklarifikasi mengenai kasus penganiayaan.

"Malah Bang Billy suruh Papi Uya Kuya dan bilang ke Antony kalau bisa datang sama Kriss, ngomong baik-baik dan saling cabut laporan," ucap Billy Syahputra.

"Setahu gue, dia sempat jadi bintang tamu kan, tadi bilang Anthony sudah cabut laporan, pihak Kriss belum cabut laporan. Gue mah suruh mereka datang di acara Pagi Pagi Pasti Happy buat meluruskan," tambah Billy Syahputra.

Namun, Billy Syahputra menduga Kriss Hatta tidak akan datang karena selalu menolak apabila diundang oleh programnya tersebut.

"Iya biasanya pihak Kriss enggak mau," pungkas Billy Syahputra.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait