3 Kali Ditangkap Kasus Narkoba, Rio Reifan Minta Maaf ke Istri dan Orang Tua

Abdul Rahman Syaukani | 16 Agustus 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Reifan tiga kali ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (16/8), Rio Reifan mengaku menyesal dan berjanji tidaka akan mengulangi kesalahan serupa. Rio Reifan mengungkapkan niatnya untuk sembuh.

Rio Reifan dalam kesempatan itu meminta maaf kepada sang istri, Henny Mona, dan orang tuanya karena harus terjerumus ke lembah yang sama lagi.

"Saya mengucapkan maaf sekali untuk istri saya, orang tua, keluarga dan orang-orang terdekat. Karena tidak selayaknya saya seperti ini. Memang gejolak kehidupan dan kurangnya iman yang ada di diri saya," ucap Rio Reifan di hadapan awak media.

Dalam kesempatan itu Rio Reifan juga mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian yang telah menangkapnya. Dengan begitu, Rio Reifan jadi lebih memiliki daya pacu untuk sembuh dari ketergantungan obat terlarang.

"Dan satu lagi saya ingin berterimakasih kepada Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang sudah melakukan penangkapan kepada saya. Karena saya tahu banget, saya sudah berpengalaman. Disaat saya mulai makai lagi, itu adalah titik awal kehancuran hidup saya," katanya.

Petugas kepolisian bidang narkoba dari Polda Metro Jaya mengamankan Rio Reifan di salah satu tempat di bilangan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, 13 Agustus 2019. 

Dari tangan Rio Reifan, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya berupa narkoba jenis sabu seberat 0,0129 gram, satu set alat hisab sabu kemasan teh kotak,  2 buah sedotan, 2 buah korek gas dan 1 unit HP+ simcard.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait