Kasus Dugaan Wanprestasi Baim Wong, Krisna Mukti Dicecar Belasan Pertanyaan

Abdul Rahman Syaukani Senin, 26 Agustus 2019 17:00:06
Krisna Mukti (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan wanprestasi Baim Wong masih terus bergulir di kepolisian sampai sekarang. Pada hari ini, Senin (26/8), Krisna Mukti diperiksa sebagai saksi dan dicecar dengan belasan pertanyaan oleh penyidik.

"Ada sekitar 16 pertanyaan," ucap Krisna Mukti yang kala itu didampingi Astrid dan tim kuasa hukum di Polda Metro Jaya.

Krisna Mukti diperiksa sebagai saksi dari pihak Astrid. Dia pun menjawab pernyataan penyidik sesuai yang diketahuinya. Salah satunya, terkait keinginan Baim Wong untuk menjadi caleg dalam sebuah pertemuan tanpa disengaja.

"Saya mau ke Kalimantan, Pontianak, Baim mau ke Singkawang kalau enggak salah. Saya tanya ke Baim, gimana sudah siap belum jadi caleg? Dia jawab siap. Ya sudah biar diurus sama Astrid," cerita Krisna Mukti.

Lebih lanjut diungkapkannya, berhubung dirinya pindah partai, Krisna Mukti menyarankan kepada Astrid untuk membawa artis yaitu Baim Wong Cs ke partai baru. Dan Astrid menyetujuinya.

"Saya bilang, agak keberatan kalau harus ngurusin astis-artis ini di partai yang lama. Gimana kalau pindah ke partai yang baru? Ternyata setuju," paparnya.

(man / ray)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.