Senang Koleksi Berlian, Andi Soraya: Buat Diwariskan

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 27 Agustus 2019 12:30:54
Andi Soraya (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Andi Soraya mengatakan bahwa dirinya senang berbelanja dan mengoleksi berlian karena dapat mempercantik penampilan. Dengan kapasitas sebagai artis atau public figure, Andi Soraya merasa perlu berpenampilan menarik supaya bagus ketika disorot lensa kamera.

 

"Berlian bagi saya penting ya sebagai public figure. Dengan berlian penampilan kita jadi lebih elegan," kata Andi Soraya saat ditemui di acara Endless Glamour di Swan Jewellery, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Sabtu (24/9).

Andi Soraya sudah mengoleksi sejumlah berlian di rumahnya. Namun mantan istri Steve Emmanuel tersebut mengaku lebih senang mengoleksi anting dibanding cincin, kalung atau gelang.

"Anting. Karena anting yang paling diperhatikan banyak orang ketimbang cincin, gelang atau kalung ya. Misalnya beberapa kali datang ke sebuah acara, tentu anting berlian kita juga harus ganti disesuaikan dengan busana yang kita pakai. Jadi harus mix and match juga,” ungkap Andi Soraya.

Selain memperindah penampilan, Andi Soraya juga memiliki tujuan lain kenapa mengoleksi berlian. Dia ingin menjadikannya sebagai sarana investasi yang bisa diwariskannya untuk anak cucu suatu saat kelak.

"Berlian juga bisa dijadikan investasi jangka panjang. Apalagi kan aku punya anak jadi bisa diwariskan ke anak dan menantu. Mungkin 20 tahun ke depan berlian yang aku punya akan semakin klasik, jadi semakin mahal juga harga,” kata Andi Soraya.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.