Balas Cibiran Nikita Mirzani, Putri Elza Syarief: Enggak Level Berantem Sama Elo

Christiya Dika Handayani | 31 Agustus 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Elza Syarief, Poppy Kelly, memberikan balasan untuk cibiran Nikita Mirzani soal dirinya yang mengikuti akun Instagram Nikita.

Melalui Insta Story-nya, Poppy mengaku dirinya merupakan penggemar Nikita. Namun, Poppy Kelly tak terima ibunya dimaki Nikita Mirzani di hadapan publik.

"Nikita emang gw fans elu tapi begitu elo maki ibu gw di muka umum gw ga terima ok," tulis Poppy Kelly dalam unggahannya dengan latar belakang hitam, Jumat (30/8).

Poppy pun meminta Nikita Mirzani bersiap karena ibunya akan melaporkan kasus pelabrakan yang dilakukan Nikita ke pihak kepolisian.

"Siap siap aja bunda gw lapor ke Mabes polri kita ga level berantem ama elo @nikitamirzanimawardi_17," tandas Poppy Kelly.

Seperti diketahui, perseteruan Nikita Mirzani dan mantan suaminya, Sajad Ukra terkait hak asuh anak dari pernikahan mereka, Azka Raqilla semakin melebar. Belum lama ini, Nikita melabrak dan memaki Elza dalam sebuah acara yang dipandu pengacara kondang, Hotman Paris.

Permasalahan ini pun semakin memanas setelah ibu tiga orang anak tersebut ikut melabrak anak Elza Syarief bernama Poppy Kelly lantaran Poppy menyebut Nikita Mirzani sebagi pelacur.

Nikita yang tak terima membalas pernyataan Poppy itu dengan menyinggung soal Poppy Kelly yang memfollow akun Instagramnya.

"Oh! Another tips, jangan cuma beli followers, like juga di beli lah, miskin amat keliatan bgt itu fake followers hallo. Dan 1 lagi ternyata elo pengikut nyai yah. Smp akun gue di follow," tulis Nikita Mirzani di keterangan unggahannya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait