Nikita Mirzani Marah Besar, Elza Syarief Menganggap Salah Sasaran

Abdul Rahman Syaukani | 2 September 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani meluapkan emosinya kepada pengacara Elza Syrief di acara Hotman Paris Show belum lama ini. Konflik keduanya terjadi karena Elza Syarief membela Sajad Ukra yang tidak dipertemukan dengan anaknya oleh Nikita Mirzani.

Elza Syarief menganggap amarah Nikita Mirzani terhadap dirinya salah sasaran. Karena permintaan visum terhadap anaknya bukan berasal dari pihaknya, tapi bagian dari proses hukum.

"Masalah permintaan visum memang dari kami? Itu kan dari kejaksaan. Kalau mau marah, marah sama jaksa, marah sama polisi," ucap Elza Syarief yang kala itu didampingi pengacara Farhat Abbas.

Elza Syarief mengungkap alasan kenapa dirinya tidak terlalu meladeni Nikita Mirzani yang emosional di acara Hotman Paris Show. Dia membantah takut kepada Nikita Mirzani.

"Enggak mungkin saya jambak-jambakan. Gue enggak usah jambak-jambakan, laki-laki aja gue lawan karena gue karatika. Punya sertifikat karate ban hitam dan 2," ungkap Elza Syarief.

Elza merasa harkat dan martabatnya direndahnya dengan dilabrak oleh Nikita Mirzani di acara Hotman Paris Show. Dia pun berencana melaporkan Nikita Mirzani ke Mabes Polri pada Selasa (3/9) besok.

"Kita akan melaporkan Selasa nanti jam 11 di Mabes Polri," kata Farhat Abbas. 

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait