Nia Ramadhani Langsung Hubungi Raffi Ahmad setelah Unggahan Asistennya Viral

Christiya Dika Handayani Senin, 7 Oktober 2019 10:45:03
Nia Ramadhani dan asistennya, Theresa Wienathan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan klarifikasi terkait tudingan rumah tangganya yang dinilai tak harmonis. Seperti diketahui, isu ini berawal setelah asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, yang membagikan tangkapan layar percakapannya bersama seorang temannya.

Dalam postingan yang diunggah di Instastory-nya itu, wanita yang akrab disapa There itu menanggapi pertanyaan temannya yang membicarakan tentang pasangan selebriti yang terlihat mesra di depan kamera, namun berubah dingin setelah kamera dimatikan.

Meskipun nama pasangan tersebut telah ditutupi, namun sejumlah netizen menduga sosok yang dimaksud Theresa Wienathan dan temannya itu adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan retak. (Seno/tabloidbintang.com)
Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan retak. (Seno/tabloidbintang.com)

Unggahan ini pun viral setelah dibagikan ulang sejumlah akun gosip. Buntut dari postingan itu, Theresa Wienathan diserang sejumlah penggemar Raffi dan Nagita hingga dituding numpang tenar dari keduanya.

Terkait masalah ini, Raffi Ahmad mengungkapkan jika Nia Ramadhani sempat menghubunginya untuk memberikan penjelasan tentang unggahan asistennya itu.

"Nia Ramadhani sebenarnya WhatsApp aku. Mungkin Nia ngejelasin. Aku bilang 'enggak apa-apa Ni, orang kita mah biasa saja," ungkap Raffi Ahmad dalam video berjudul 'KLARIFIKASI…' yang dipublikasikan di kanal YouTube-nya pada Jumat (5/10).

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan retak. (Seno/tabloidbintang.com)
Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan retak. (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam video itu pula, Nagita Slavina tak setuju dengan anggapan asisten Nia Ramadhani numpang tenar darinya. Ibu satu orang anak ini tak mempermasalahkan kehidupannya menjadi perbincangan orang lain. Justru, wanita yang disapa Gigi itu berharap kejadian ini tak menyudutkan pihak lain.

"Aku sebenernya enggak mau jadi sesuatu yang jadinya memfitnah siapa-siapa. Aku juga enggak mau jadi yang menyudutkan beberapa pihak. Karena buat aku enggak ada masalah juga, kayak silahkan aja," ujarnya.

"Sampai enggak enak ke aku, Nia Ramadhani-nya. Enggak papa, aku sama Gigi santai-santai aja," timpal Raffi Ahmad.

Di akhir videonya, pasangan yang menikah Oktober 2014 ini berterima kasih pada sejumlah pihak yang mendoakan rumah tangganya. Raffi pun berpesan kepada netizen agar tidak berprasangka buruk terhadap orang lain.

"Buat kalian semua, thank you buat yang udah doain kita. Kita mah enggak pernah ada masalah sama siapa-siapa, kita mah asyik-asyik saja," tandas Raffi Ahmad.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.