Jengkel, Laudya Cynthia Bella Blokir Nomor Raffi Ahmad

Ari Kurniawan Kamis, 10 Oktober 2019 08:00:23
Laudya Cynthia Bella blokir nomor Raffi Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah tidak berpacaran, Raffi Ahmad masih berhubungan baik engan Laudya Cynthia Bella. Tapi, tidak untuk saat ini. Sebab, Bella diketahui telah memblokir nomor telepon Raffi. Ada apa?

Laudya Cynthia Bella sendiri yang mengakui dirinya sudah memblokir Raffi Ahmad dari daftar telepon di ponselnya, saat tampil di vlog terbaru The Sungkars Family, yang diunggah Rabu (9/10).

Awalnya, Zaskia Sungkar mengguda Laudya Cynthia Bella, dengan memberi tahu bahwa ada pesan singkat whatsApp dari Raffi Ahmad.

Laudya Cynthia Bella blokir nomor Raffi Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)
Laudya Cynthia Bella blokir nomor Raffi Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)

"Eh ada Whatsapp dari Raffi tuh?," kata Zaskia Sungkar.

"Astagfirullahaladzim, udah gue block," sahut Laudya Cynthia Bella dengan wajah jengkel.

"Raffi diblok! Hahaha," Zaskia Sungkar dan suaminya, Irwansyah, langsung terawa mendengar pengakuan Laudya Cynthia Bella.

Kekesalahan Laudya Cynthia Bella terhadap Raffi Ahmad ternyata disebabkan karena suami Nagita Slavina itu berusaha mencampuri urusan pribadi Bella. Bella tak terima dirinya ditelepon Raffi di tengah siaran langsung sebuah program TV.

Raffi Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)

"Lagian dia (Raffi) telepon nanya apa kabar terus live di TV. 'Halo Bel apa kabar?' Baik alhamdulillah. Terus dia (Raffi) jawab apa, terus tut tut tut," cerita Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella sendiri belakangan jadi perbincangan hangat di dunia maya. Ini menyusul gosip tak sedap yang menerpa rumah tangganya dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.