Dengar Lagu Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina, Rieta Amilia - Amy Qanita Menangis

Christiya Dika Handayani | 18 Oktober 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di hari jadi pernikahannya yang ke-5, Raffi Ahmad mempersembahkan lagu spesial berjudul Kau Yang Terbaik untuk sang istri tercinta, Nagita Slavina. Lagu ciptaan Melly Goeslaw itu seakan menjadi ungkapan isi hati Raffi Ahmad yang merasa bersalah pada sang istri.

Sebelum diperlihatkan pada Nagita, Raffi Ahmad terlebih dulu meminta sang ibu, Amy Qanita, ibu mertuanya, Rieta Amilia dan kedua adiknya, Nisya dan Syahnaz untuk menyaksikan video tersebut.

Tak disangka, mulai dari pertengahan lagu, Rieta Amilia sudah tak kuasa menahan airmatanya. Rieta tampak mengusap matanya. "Perhatiin liriknya. Sedih tahu, mama jadi sedih," ujarnya.

Sepanjang lagu, airmata Rieta terus mengalir. Ternyata tidak hanya Rieta, Amy Qanita pun ikut menangis melihat video Raffi Ahmad tersebut. "Sedih banget sih. Pengakuan seorang Raffi Ahmad," ujar Rieta Amilia saat lagu tersebut berakhir.

Nisya mengatakan jika sang kakak merupakan orang yang kaku dan tak mudah mengungkapkan perasaan, terlebih pada orang-orang terdekatnya. Oleh karenanya, Nisya meniai lagu tersebut sebagai ungkapan hati terdalam dari seorang Raffi Ahmad.

"Karena Aa Raffi itu kan orangnya kaku, gitu. Dia enggak bisa mengungkapkan kata-kata kayak orang-orang, kalau kita kan bisa, tapi dia orangnya kaku," ujar Nisya.

"Kalau sama orang terdekatnya itu gengsinya gede, jadi kalau untuk dia ngomong secara terang-terangan itu kayaknya enggak mungkin. Makanya dia bikin dengan lagu," sambungnya.

Ibunda Raffi, Amy Qanita pun menyadari bahwa setiap rumah tangga memiliki masalahnya sendiri-sendiri. Yang terpenting untuknya kini, ia bisa melihat anak-anaknya bahagia dan bisa saling melengkapi.

"Ya namanya rumah tangga dari awal enggak terasa udah lima tahun, pastilah kita sebagai orang tua tahu ada problematik ketika berumah tangga. Terus ngeliat ini tuh kayak terharu banget. Pengennya tuh anak-anak bahagia, segala kekurangan pasangan, saling memaafkan. Jadi betul-betul pengennya liat mereka bahagia, bahagia dan bahagia," kata Amy Qanita.

Rieta Amilia menilai hal ini merupakan sebuah bentuk perubahan dari Raffi Ahmad. Ia juga menduga jika lagu tersebut sebagai ungkapan maaf dan juga kasih sayang dari Raffi untuk Nagita.

"Mama sedih sih dengernya terharu. Seorang Raffi Ahmad gitu loh. Ini kayak satu bentuk perubahan menurut aku. Mungkin yang tahu salah atau tidaknya, cuma Raffi sama Gigi, kita cuma lihat dari luar. Mungkin dia ngerasa punya salah, kita enggak tahu dengan caranya dia untuk mengungkapkan maaf atau kasih sayangnya dia ke Gigi dengan cara ini," pungkas Rieta Amilia.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait