Pura-pura Selingkuh, Uya Kuya Bikin Istrinya Marah Sungguhan

Ari Kurniawan | 24 Oktober 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di salah satu konten YouTube terbarunya, Uya Kuya mengerjai sang istri, Astrid. Uya berpura-pura selingkuh dengan seorang model cantik bernama Chant Felicia.

Prank itu sukses membuat Astrid naik darah. Ibu dua anak itu benar-benar marah melihat suaminya dan Chant berada dalam satu apartemen. Astrid bahkan tetap menangis meski sudah diberi tahu bahwa semua itu rekayasa belaka.

"Kebetulan Astrid itu cemburu sama Chant, karena menurut Astrid tipe cewek gue itu kayak Chant, putih-putih, seksi. Jadi gue sekalian aja gitu ngerjain dia," kata Uya Kuya, di Studio Antv, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Kemarahan Astrid tak kunjung reda hingga malam hari. Astrid terus menghujani Uya dengan berbagai pertanyaan soal kedekatannya dengan Chant.

"Dia nanya-nanya mulu. 'Elu ada apa sama dia, jangan-jangan ada apa-apa beneran, Ini bukan prank pasti'," Uya Kuya menirukan ucapan Astrid sambil tertawa.

Meski suasana sempat memanas, Uya Kuya mengaku tidak kapok. Ke depan, Uya berjanji akan membuat prank yang lebih menghebohkan untuk Astrid.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait