Uya Kuya Santai Diamuk Nikita Mirzani soal Anak Barbie Kumalasari

Supriyanto Selasa, 3 Desember 2019 18:30:23
Mengenai amukan Nikita Mirzani, Uya Kuya menanggapi santai. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani makin menunjukan ketidaksukaannya kepada Uya Kuya. Belum lama ini melalui Insta Story miliknya, Nikita mengamuk karena namanya disebut-sebut oleh anak Barbie Kumalasari yang diyakini sebagai settingan Uya Kuya untuk konten YouTube.

Mengenai amukan Nikita Mirzani, Uya Kuya menanggapi santai. Uya Kuya justru mengaku tidak marah dan enggan mengeluarkan komentar.

"Enggak, gue mah enggak pernah marah," ujar Uya Kuya, usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11).

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Saat ditanya apakah sudah menonton amukan Nikita Mirzani di Instagram, Uya mengaku sudah melihatnya langsung. Bagi Uya, apa yang dikatakan Nikita terhadapnya masih dalam tahap wajar.

"Biasa aja. Gue biasa-biasa aja," kata Uya Kuya.

Lantas soal tudingan Raja Settingan dari Nikita Mirzani, suami Astrid itu berusaha legawa. Menurut Uya semua orang bebas mengemukakan pendapat.

"Enggak, itu kan tanggapan orang. Bebas-bebas aja," pungkas Uya Kuya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani marah lantaran Uya Kuya mewawancarai anak Barbie Kumalasari. Di situ, si anak mengatakan tidak suka dengan Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.