Aurelie Moeremans Pamer Foto Berdua Cowok, Netizen Sebut Beda Kelas dengan Ello

Indra Kurniawan | 28 Desember 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan asmara Aurelie Moeremans dengan Ello dikabarkan kandas. Meski belum ada konfirmasi dari keduanya, namun postingan di Instagram Aurelie menguatkan kabar tersebut.

Belum lama ini, Aurelie Moeremans mengunggah sebuah foto. Tampak di foto Aurelie bersama seorang laki-laki yang belakangan diketahui bernama Dixie Gagah Perdana.

"Duo keling," tulis Aurelie Moeremans. Sampai saat ini foto tersebut mengumpulkam 76 ribu lebih like dan menuai 429 komenta.

Bukan sekali, sebelumnya Aurelie Moeremans beberapa kali mengunggah foto bareng laki-laki yang sama sejak awal November lalu.

Netizen pun langsung meramaikan lapak komentar Instagram Aurelie Moeremans. Ada yang menyayangkan Aurelie begitu cepat move on. Ada pula yang membandingkan laki-laki itu dengan Ello.

"Pacar baru nih kayaknya," kata akun @amri####. "Mau bikin @marcello_tahitoe cemburu kayaknya. Cuma beda kelaslah sama Ello," sebut akun @sky###.

Ada hubungan apa dengan Dixie, Aurelie Moeremans menyebut kalau dia gitarisnya. Apakah mereka pacaran, tidak ada jawaban ketika netizen menanyakan hal tersebut.

"Siapa tuh mbak?" tanya akun @kami####. "Gitarisku," jawab Aurelie. "Always happy ya bebe n bang.goncing, @dixiedixiee ❤❤," tulis akun @bic####. Aurelie membalas dengan emoji peluk. Langgeng, ya! 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait