Geram, Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Berlagak Bego untuk Menipu Banyak Orang

Supriyanto Jumat, 10 Januari 2020 23:59:23
Angel Lelga menyebut suaminya, Vicky Prasetyo sebagai penipu. (Dok Pri)

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga menyebut suaminya, Vicky Prasetyo sebagai penipu. Angel menduga sering muncul di televisi merupakan keuntungan Vicky untuk mengelabuhi banyak orang.

Menurut mantan istri siri Rhoma Irama itu, Vicky Prasetyo pandai menarik simpati para korban. Padahal di balik itu, menurut Angel, Vicky memanfaatkannya untuk menjerat korban penipuannya.

"Motif Vicky Prastyo ini memanfaat namanya di dunia entertain bukan untuk menghibur orang, tapi menipu," kata Angel Lelga, usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/1).

"Menghibur orang ini dia berlagak bego, tapi begonya dia untuk menipu orang. Nama dia Vicky Prasetyo, dia besarkan di dunia entertain tampil di mana-mana, infotainment, program segala macam. Di belakangnya itu dia buat menipu orang," ungkap Angel Lelga.

Vicky Prasetyo (Dok tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo (Dok tabloidbintang.com)

Bukan tanpa alasan, salah satu korban Vicky Prasetyo adalah kerabat Angel Lelga, politisi partai yang uang miliknya Rp900 juta dibawa kabur oleh Vicky.

"Contoh bos-bos saya kena tipunya. Dia janjikan lah program, dia janji bahwa dia seorang artis bisa memegang program TV dan segala macam. Akhirnya orang percaya karena melihat dia eksis di TV. Artinya apa, dia manfaatkan namanya untuk menipu orang lain," tegas Angel Lelga.

Tak suka dengan kelakuan Vicky, Angel Lelga buka suara agar tidak ada lagi korban yang mempercayai suaminya itu.

"Hal kayak gini harus dihentikan. Saya enggak mencari sensai di dunia entertain ini, karena saya sudah cukup. Alhamdulilah Allah sudah memberikan saya nama, rezeki dan lain-lainnya. Saya enggak mencari sensasi," kata Angel Lelga.

"Saya pengin menghentikan penipu satu orang ini di dunia entertain ini. Ini bahaya sekali, dia menciptakan dirinya sebagai 'oh saya ini pelawak' tapi di belakang itu dia jadikan dirinya sebagai tameng untuk mengambil simpatik orang, lalu dia menipu orang lain. Nah ini mungkin yang orang awam tidak paham," pungkas Angel Lelga.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.