Suami Dipenjara, Barbie Kumalasari Perawatan Organ Intim Sampai 100 Juta

Supriyanto | 14 Januari 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari memilih perawatan organ intim di waktu sang suami, Galih Ginanjar tengah menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/1) siang terkait kasus ikan asin. Saat ini Galih Ginanjar masih mendekam di ruang tahanan Polda Metro Jaya.

Ibu satu anak itu pun melakukan perawatan tubuh sekaligus demi menjaga kecantikan pada tubuhnya.

"Aku face contouring. Jadi, disuntik pipi dan leher biar tirus. Aku juga infus supaya wajah tetap glowing. Terus juga aku melakukan perawatan vagina rejuvenation untuk area miss V," ungkap Barbie Kumalasari di Dermapro Aesthetic Clinic, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (13/1).

Untuk perawatan yang dilakukan, Barbie Kumalasari mengeluarkan biaya tidak sedikit. Saat ditanya berapa kisaran bugjet untuk perawatan, Barbie Kumalasari pun memberi bocoran termasuk untuk treatmen vagina rejuvenation.

"Ini aku 'kan enggak cuma satu perawatan saja. Untuk miss V itu, kisaran Rp 20 sampai 40 juta, untuk di wajah Rp 12,5 juta, belum leher. Aku juga mau infus yang harganya Rp 15 juta. Ya, Rp 100 juta-lah total," terang Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari mengatakan tertarik melakukan perawatan miss V dengan cara vagina rejuvenation karena tidak terlalu berisiko. Berbeda dengan perawatan seperti tanam benang ataupun sulam alis.

"Karena sudah pernah sulam bibir yang sakitnya parah banget, kayaknya semua perawatan ini lebih enggak terlalu sakit, deh. 'Kan aku juga biasa akupuntur di miss V. Jadi, enggak terlalu sakitlah, ya," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait