Baim Wong Pecat Sopir Pribadinya, Mengapa?

Redaksi Minggu, 19 Januari 2020 06:00:56
Baim Wong. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong memecat Hamzah, salah satu sopir pribadinya. Namun hingga saat ini belum diketahui alasan Baim memecat sopir yang sudah bekerja lama dengannya. 

Dalam Channel YouTube miliknya, Baim Wong mengatakan harus mengambil langkah tersebut lantaran sang sopir sudah melakukan kesalahan. Bapak satu anak itu menilai kesalahan ini bukanlah kesalahan sepele. 

"Karena kita memang mai menegaskan kalau Hamzah sudah tidak di Bapau Family lagi. Jadi jangan sampai dia pakai nama Bapau Family buat macem-macem di luar sana," tegas Baim. 

Baim Wong sendiri tidak mau membuka aib sang sopir. Baginya itu tidaklah perlu dilakukan. Karena Hamzah sendiri memiliki keluarga yang harus dijaga. 

"Ngaku ajah sama istrinya sekarang daripada nanti gimana-gimana kasian kan istrinya lagi hamil," beber salah satu karyawan Baim Wong. 

Hamzah sendiri sudah empat kali mendapatkan empat kali kesempatan untuk kembali kerja dengan Baim Wong. Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan apa alasan Baim pecat sang sopir. Namun berkali-kali ditanya, Baim tetap tidak mau memberitahu. 

(ppf)

Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.