Vicky Menolak Cerai, Angel Lelga: Saya Tidak Ingin Berumah Tangga dengan Penjahat!

Ari Kurniawan Senin, 20 Januari 2020 18:00:23
Angel Lelga bakal menjalani proses mediasi terkait gugatan cerainya terhadap Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga bakal menjalani proses mediasi terkait gugatan cerainya terhadap Vicky Prasetyo. Namun, bagi Angel, mediasi sudah tidak ada gunanya lagi.

"Saya rasa teman-teman tau lah jawabannya apa yah, tidak perlu dijelaskan lagi. Karena saya menggugat, artinya tidak ada lagi berkata damai atau ingin kembali," kata Angel Lelga, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/1).

Hanya saja, Angel Lelga ingin menghargai prosedur yang sudah ditetapkan pihak pengadilan.

Vicky Prasetyo (Altov/tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo (Altov/tabloidbintang.com)

Angel Lelga sendiri sudah berulangkali mendengar keinginan Vicky Prasetyo untuk mempertahankan pernikahan. Namun sikap Vicky sama sekali tak membuat Angel terpengaruh.

"Buat saya tidak ada manfaat lagi, yang tidak diridhoi juga sama Allah, saya harus berumah tangga yang menurut saya juga teman-teman sudah melihat bahwa status dia sudah menjadi tersangka. Saya tidak ingin berumah tangga dengan penjahat. Saya tidak ingin melindungi penjahat," tegasnya.

Lebih lanjut, Angel Lelga berharap proses cerainya bisa cepat rampung, agar dirinya bisa menjalani lembaran hidup yang baru.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.