Sempat Adu Fisik, Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna Akhirnya Berdamai

Supriyanto Rabu, 22 Januari 2020 13:30:23
Barbie Kumalasari akhirnya  berdamai dengan Lucinta Luna. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari akhirnya  berdamai dengan Lucinta Luna setelah keduanya berseteru, saling sindir di media sosial hingga kontak fisik.

Kumalasari mengaku ribut dengan Lucinta benar terjadi tanpa rekayasa. Perkelahian mereka terekam dalam video yang diunggah di akun YouTube milik Boy William belum lama ini.

"Sempat ada konflik dan itu memang benar, bukan settingan. Kalungku putus saat ditarik oleh Luna," ungkap Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

Lucinta Luna (Seno/tabloidbintang.com)
Lucinta Luna (Seno/tabloidbintang.com)

Tak terima diperlakukan kasar, Barbie Kumalasari kemudian membalas dengan mencakar Lucinta sampai berdarah.

"Luna juga kucakar sampai berdarah tapi itu kan emang enggak ditayangkan kan takutnya nanti jadi bermasalah jadi ya intinya kita sekarang sudah baikan," beber Barbie Kumalasari.

Diceritakan Barbie Kumalasari, perdamaian dengan Lucinta Luna terjadi berkat Boy William. Ketika dipertemukan, keduanya berpelukan dan saling menyadari kesalahan masing-masing. Bahkan keduanya sudah terlihat akur dengan berkaroke bersama.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.