Selama Nikita Mirzani di Penjara, Anaknya Nangis Merindukan Ibundanya

Supriyanto | 4 Februari 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama mendekam di penjara, Nikita Mirzani selalu memantau anak-anaknya yang masih kecil lewat video call.

Dhea, manajer Nikita Mirzani mengungkap anak kedua Nikita, Azka sering menanyakan di mana ibundanya. Dhea dan orang terdekat Nikita pun menutup-nutupi keberadaan Nikita dari Azka.

"Jadi sebenarnya Azka itu pun sekarang sampai saat ini nanyain ibunya. Kita kan harus jaga dia juga, kita paling ngasih tahu dia kalau Niki kerja ke luar kota enggak bisa jemput Azka," ungkap Dhea usai mengisi acara di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2).

Dhea mengatakan Azka sempat menangis lantaran rindu tak bertemu Nikita Mirzani selama empat hari.

"Kemarin juga sempat video call sebentar, terus nanyain Amy nya dimana, intinya dia enggak pengin pulang kalau enggak dijemput Amy nya, enggak mau sama siapa-siapa,"terang Dhea

"Sampai dia (Azka) nangis-nangis tapi kita cuma bisa apa, sampai Amy nya nangis juga karena dia harus nguatin Azka kan, jadi kaya yaudah tunggu," pungkas Dhea.

Nikita Mirzani ditahan untuk dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus penganiayaan yang dilaporkan mantan suami, Dipo Latief.

Penahanan dianggap perlu lantaran Nikita dua kali mangkir dari panggilan kepolisian.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait