Koper Hilang di Turki, Nagita Sebut Raffi Influencer Terkenal agar Tak Diremehkan

Indra Kurniawan Sabtu, 15 Pebruari 2020 13:00:23
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi baru saja mendapat musibah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi baru saja mendapat musibah. Koper Gigi berisi barang-barang berharga hilang di Bandara Istanbul, Turki.

Kejadian berawal ketika Raffi dan Gigi tiba di Bandara Istanbul usai terbang selama 5 jam dari Kota Marakkash, Maroko, dengan menumpang pesawat Turkish Airlines.

Selesai cek paspor oleh petugas bandara, Raffi Ahmad dan Gigi bergegas menuju tempat klaim bagasi. Ternyata dari puluhan koper yang dibawa selama keliling dunia dari Oktober tahun lalu, ada satu yang tidak ada. Yakni koper warna pink dengan sarung transparan.

"Habis itu aku lapor ke tempat Turkish Airlines. Aku merasa kurang dibantu. Mereka banyak yang tidak bisa bahasa Inggris. Bisanya bahasa Turki," cerita Gigi dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (15/2).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Turki. (Instagram)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Turki. (Instagram)

"Ada salah satu oknum pegawai di situ tidak membantu, tidak pula menenangkan. Setelah dilacak koper sudah keluar dari belt sekitar jam 10 lewat sedikit. Kalau sudah keluar dari belt katanya bukan tanggung jawab kita lagi," lanjut Gigi.

Merasa tidak dipandang, Gigi lalu memperkenalkan suaminya sebagai influencer terkenal dari Indonesia yang memiliki jutaan pengikut Instagram. Barulah setelah itu mereka merasa dihargai.

"Gigi bilang kalau suaminya influencer sambil nunjukin Instagram aku. Setelah liat Instagram aku mereka baru memandang kami," kata Raffi Ahmad.

Mengetahui Raffi dan Gigi penumpang kelas bisnis, sang petugas mengarahkan ke counter kelas bisnis. Di sana mereka dilayani dengan sangat baik oleh petugas bernama Ismail.

"Sama yang namanya Ismail itu kita dibantu banget," sebut Raffi Ahmad.

Oleh Ismail, Raffi Ahmad dan Gigi diminta untuk membuat laporan di Turkish Airlines agar bisa membuka video rekaman di CCTV di kantor polisi.

Dari situ akhirnya ketahuan, koper Gigi bukan tertukar melainkan sengaja diambil orang tak dikenal sebelum para penumpang tiba di bagian klaim bagasi. Hingga Jumat (14/2) waktu Madinah, koper belum juga diketemukan.

"Ini baru pertama kali kejadian koper kita dicuri," sebut ibunda Rafatar. "Kita mah ikhlas apalagi mau umrah," timpal Raffi yang cuti dari layar kaca selama 6 bulan. (Kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.