Jarang Muncul, Revalina S Temat Bantah Sepi Tawaran Syuting

RIK | 9 Maret 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Revalina S Temat sudah jarang terlihat di layar kaca. Sejak menikah dan memiliki anak, kariernya terkesan meredup di dunia sinetron. Reva mengatakan hal tersebut terjadi bukan lantaran dirinya kalah bersaing dengan pesinetron-pesinetron muda yang bermunculan. 

Menurut Revalina S Temat, sampai saat ini tawaran untuk kembali menjalani syuting stripping masih terus berdatangan. Namun ia masih belum ingin kembali menjadi bintang sinetron lantaran statusnya yang kini sudah memiliki dua anak. 

"Sebenernya saya memang belum mau ambil kerjaan apa-apa karena anak saya masih setahun. Mungkin banyak yang ngira, 'duh Reva nih udah turun', terserah aja. Tapi kalau dari saya pribadi kalau yang tau saya banget, sebener saya nggak kayak gitu," ujar Revalina S Temat di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3). 

Bagi Revalina S Temat, mendampingi langsung tumbuh kembang dua anaknya merupakan prioritasnya saat ini. 

"Memang aya membatasi kegiatan saya untuk anak-anak saya. Anak saya yan kedua jan baru setahun, yang pertama itu umur 4 tahun, jadi kan menurut saya umur mereka ini golden age banget  nih kalau kita nggak hadir untuk mereka nanti mereka jadi anak mbak atau siapa, itu saya nggak mau," paparnya. 

Maka dari itu, ketimbang harus kehilangan momen kebersamaan dengan anak-anaknya, Reva pun memilih untuk sementara mengesampingkan karier keartisannya. Reva pu  bersyukur keputusannya itu sangat didukung oleh sang suami. 

"Saya pikir saya harus mengorbankan karir sata untuk anak-anak saya. Dan suami saya sangat mendukung itu juga, keluarga nomor satu,  kita perempuan udah berumah tangga prioritasnya beda," tandas Revalina S Temat

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait