Adik Angbeen Rishi Sebut Kakaknya Berubah Sejak Keluar dari Rumah

Supriyanto | 20 Maret 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adelipe, adik kandung Angbeen Rishi, marasa ada yang berubah pada kakaknya. Perubahan drastis dirasakan Adelipe semenjak Angbeen memiliki hubungan dengan Adly Fairuz.

Bahkan perubahan yang tdak pernah dibayangkan Adelipe adalah sang kakak tega melaporkan ibundanya sendiri, Gulia Irawati, ke Polda Metro Jaya, dengan pasal pencemaran nama baik.

"Semenjak keluar dari rumah memang sudah jauh berubah. Ini bisa dilihat sampai laporin mama sendiri itu perubahannya luar biasa," ungkap Adelipe mendampingi Yulia Irawati, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (19/3).

Adelipe menduga sang kakak berubah karena lingkungannya. Apalagi, sejak Angbeen keluar dari rumah ibunya, calon istri Adly Fairuz itu memutuskan komunikasi.

"Kalau memang lingkungan pengaruh baik kan enggak mungkin seorang anak laporkan ibunya sendiri, bisa dinilai seperti apa lingkungannya. Aku sudah lama nggak kontak sama kakak, jadi ya sudah lama nggak ngomong jadi aku nggak mencoba untuk menghubungi juga," ungkap Adelipe.

Saat disinggung, apakah perubahan Angbeen Rishi karena pengaruh Aldy Fairuz, Adelipe enggan menuduh atau mengarahkan pada satu sosok.

"Ya aku nggak tahu, bisa jadi lingkungannya, aku nggak mau menuduh, bisa dinilai sendiri," pungkas Adelipe.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait