Ayahnya Meninggal, Ify Alyssa Kehilangan Sosok Humoris

RIK Minggu, 22 Maret 2020 05:00:23
Ify Alyssa masih sangat kehilangan sang ayah, Tubagus Hanafi Soeriaatmadja yang meninggal pada Jumat (20/3). (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ify Alyssa masih sangat kehilangan sang ayah, Tubagus Hanafi Soeriaatmadja yang meninggal pada Jumat (20/3). Menurutnya, semasa hidup, sang ayah meninggalkan banyak kesan baik yang bisa di kenang sepanjang hayat.

"Banyak banget sih (kenangan) soalnya aku termasuk yang sangat dekat sama Papa dari kecil, emang aku sering dibilang anak Papa. Terus sampai gede pun dia support banget karier aku, dia yang mendorong aku juga untuk sekolah di musik dan bikin karya musik. Dia supportif banget sih," kata Ify Alyssa di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3).

Satu yang paling ia ingat mengenai sosok sang ayah adalah sifat humorisnya. "Ayah itu sosok yang humoris, lucu banget," terangnya.

(Instagram)
(Instagram)


Di samping itu, ia pun mengatakan jika sang ayah merupakan salah satu orang yang sangat mendukung kariernya di dunia musik. Untuk beberapa hal, Ify mengakui jika ayahnya adalah orang terbaik untuk diajak berdiskusi.

"Selain itu, kalau dari segi karier aku juga dia tau kayak, 'ini kamu enaknya gimana', dia kreatif banget dan terharunya pas papa meninggal ini banyak banget yang ngucapin baik secara langsung maupun dari DM, kalau Papa tuh orangnya baik banget dan aku baru tau sekarang gitu kayak tadi ada yang ngelayat bilang, 'Papa suka cerita tentang kamu'. Aku enggak tau sebenarnya cuma dengar cerita itu jadi kangen sih," pungkas mantan personel Blink tersebut.

Seperti yang diberitakan, Tubagus Hanafi Soeriaatmadja meninggal dunia pada Jumat (20/3) petang di kediamannya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Jenazahnya saat ini sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Sabtu (21/3) siang.

(rik)
 

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.