Nikita Mirzani Punya Daftar Artis Prostitusi dan Tarifnya

Supriyanto Kamis, 6 Agustus 2020 13:30:23
Nikita Mirzani mengaku punya daftar artis wanita yang terlibat prostitusi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku punya daftar artis wanita yang terlibat prostitusi, hingga berapa besar tarif booking untuk sekali kencan si artis. Hal tersebut dikatakan Nikita Mirzani di akun Instagram miliknya.

Awalnya, Nikita Mirzani mengunggah fitur tanya jawab di Insta Stories mempersilahkan follower-nya bertanya apa saja. Akun @Dedy_Saputra03 menanyakan soal bukti prostitusi artis yang sering disebut-sebut Nikita.

“Nyai kenapa suka buat huru-hara ngatain orang jualan kan Nyai enggak punya bukti yang akurat?” kata Dedy_saputra03.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Menanggapi pertanyan tersebut, Nikita Mirzani bicara bakblakan. Ibu tiga anak itu menjawab tidak pernah asal menyebut artus jualan tanpa didasari bukti.

“Nah ini kalian salah. Gue tuh tidak pernah ngatain orang jualan. Kalau gue ngomong dia jualan itu berarti ada buktinya. Gue tuh… tahu lo gue tuh punya tarif-tarif artis-artis jual diri, tuh punya,” ujar Nikita Mirzani.

Artis seksi kontroversi itu pun mengingatkan kepada artis yang merasa terlibat untuk hati-hati kepadanya. Karena tidak hanya artis, selegbram ataupun influencer juga ada yang disebutbya menjual diri.

“Model-model tarif jual diri gue punya, influencer gue punya. Gue tuh punya semua datanya cui, jangan main-main sama gue,” tutur Nikita Mirzani.

“Jadi kalau gue udah bilang lo*** pasti dia lo*** ha ha ha. Itu tidak diragukan lagi,” pungkas Nikita Nirzani.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.