Foto Berdua Zack Lee di atas Ranjang Beredar, Begini Kata Siva Aprilia

Supriyanto Jumat, 7 Agustus 2020 16:30:23
, Siva Aprilia mengaku foto yang diunggahnya tidak seperti yang dibayangkan netizen. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan model seksi, Siva Aprilia disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Zack Lee, mantan suami Nafa Urbach. Kabar tersebut muncul setelah Siva memajang foto berdua dengan Zack di atas ranjang dalam sebuah kamar.

Saat ditanya soal foto tersebut yang beredar di sosial media, Siva Aprilia mengaku foto yang diunggahnya tidak seperti yang dibayangkan netizen.

"Iya, banyak netizen pada salah paham sih. Mungkin karena scene-nya ada bantal guling," ujar Siva Aprilia usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/8).

Siva Aprilia menerangkan, benar fotonya dengan Zack Lee ada di atas ranjang. Tapi saat itu mereka sedang menjalani proses syuting untuk web series.

(Instagram)
(Instagram)

Kebetulan, waktu itu Siva Aprilia memang akan syuting melakukan adegan panas dengan perannya sebagai wanita nakal. Siva mengatakan tidak mungki ia berani memajang foto jika hanya berdua di dalam sebuah kamar.

"Jadi aku mau bilang sekali lagi, kita lagi di lokasi syuting, kita lagi syuting web series. Di situ memang aku perannya seksi, nakal, jadi ada scene-scene-nya kamar-kamar kayak gitulah. Enggak mungkin kalau asli abis dari kamar berdua terus posting," beber Siva Aprilia.

Lebih lanjut, Siva  menegaskan hubungannya dengan Zack hanya teman kerja. Apalagi mereka kini bekerjasama untuk web series.

"Iya banyak yang beranggapan (ada hubungan). Tapi aku temenan aja sama dia. Berteman baiklah," kata Siva.

"Aku senang saja temenan sama dia. Soalnya orangnya supel, suka cerita-cerita, jadi kalau ngobrol nyambung. Kita juga kalau cerita rame-rame. Kita belum sih yang jalan berdua doang, ngobrol di lokasi syuting aja," pungkas Siva Aprilia.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.