Beli Mobil Sport Mewah, Hana Hanifa Dicurigai Nikita Mirzani Jadi Piaraan Om Om

Supriyanto Senin, 18 Januari 2021 12:15:16
Hana Hanifa baru saja membeli mobil sport, Porsche seharga 2,4 miliar rupiah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram yang pernah tersandung kasus prostitusi online, Hana Hanifa, baru saja membeli mobil sport Porsche seharga 2,4 miliar rupiah. Padahal, mobil tersebut juga diincar oleh Nikita Mirzani.

Dalam channel YouTube milik Nikita Mirzani, Hana Hanifa pun blak-blakan menjawab pertanyaan usil mantan istri Dipo Latief terkait keuangan Hana.

“Lo duitnya banyak, jangan-jangan dari gadun (om-om tajir) nih?” tanya Nikita Mirzani dalam video YouTube.

Mendengar itu, Hana Hanifa menjawab dengan tersenyum. Ia membantah kabar miring jika dirinya adalah piaraan om om berkantong tebal.

“Nggak lah kak. Baru Dp, kemarin DP 400 (juta). (Harga mobil) sekitar Rp 2 M sekian lah. Mungkin minggu depan, langsung cash aja lah,” kata Hana Hanifa menjawab.

Nikita Mirzani pun tambah penasaran dari mana penghasilanya, padahal Hama Hanifa tidak terlalu terdengar karya-karyanya.

Hana mengaku memikiki kebiasaan menabung sejak lama. Mobil Porsche itu adalah mobil impiannya, sehingga ia pun mengumpulkan uang agar bisa mendapatkan mobil tersebut.

“Aku tadinya mau kredit tapi dipikir-pikir kalau kredit uangnya kan...Wah nggak (dari gadun) kak. Aku suka nabung anaknya dan aku gak suka kredit. Dari dulu sih (nabung), karena itu kan mobil impian. Makanya aku sempet jual mobil dulu baru aku beli mobil baru gitu,” ungkap Hana Hanifa.

Ditegaskan Hana Hanifa, pemasukan utamanya berasal dari endorsment yang banyak meminta jasanya.

“Ada sih kayak kemarin brand (pakaian) dia mau kontrak sebulan bisa kena 50 (juta). Itu pp aja, pp endorse,” pungkas Hana Hanifa.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.