Makin Serius untuk Nikah, Ifan Seventeen dan Citra Monica Sudah Preweeding?

Supriyanto | 10 Februari 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ifan Seventeen dan Citra Monica mulai terang-terangan menunjukan kemesraan. Setelah menutup-nutupi hubungan asmaranya, di sosial media Instagram beredar gambar Ifan dan Monica diduga sedang melakukan foto prewedding.

Info tersebut diketahui dalam postingan Instagram FD Photografi di @fdphotographi90 belum lama ini. Dalam unggahannya, tampak Irfan Seventeen dan Citra Monica serasi mengenakan baju pengantin warna krem.

"Tebak apa artinya bahasa mandarin diatas ya?" tulis sang fotografer dalam Instagram miliknya dengan tulisan berbahasa Mandarin.

FD Photographi mengunggah banyak foto Ifan dan Citra di feed laman Instagram miliknya. Postingan itu pun langsung mendapatkan respons dari banyak netizen. 

"Saat kamu tertawa, hatiku terasa hangat, aku jatuh cinta padamu," tulis akun @Mel****. "Saya tidak bisa mencintaimu begitu lama, tapi sampai saya mati setiap menit setiap detik hanyalah untuk mu," tambah pemilik akun @math**** di postingan berikutnya.

"Artinya saya tidak bisa cinta kamu sangat lama, cuman saya hanya dalam kehidupanmu setiap menit setiap detik dalam hidup saya," tebak netizen lain di postingan sang fotografer.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Ifan Seventeen dan Citra Monica, netizen yakin foto tersebut memang sebagai prewedding mereka.

Namun saat ditanya saat peluncuran film Kemarin pada pertengahan Desember 2020, Ifan menyebut sudah serius menjalin hubungan dengan Citra Monica. Ifan Seventeen dan juga Citra Monica mengatakan jika usianya kini bukan lagi usia main-main hanya untuk pacaran saja.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait